BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Bersama Warga, Pj Bupati Sirajudin Lasena dan BPJN Sulut Resmikan Jembatan Goyo Bolmut

ADVETORIAL, TimeNUSANTARA Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena memberi apresiasi hasil pekerjaan pembangunan jembatan gantung Goyo Bolmut. Hal tersebut iya ungkapkan saat meresmikan jembatan dengan panjang 96 meter pada jumaat (8/3/2024), di Desa Keimanga Kecamatan Bolangitang Barat.

“Alhamdulilah jembatan gantung goyo ini suda bisa digunakan berkat kerja keras bersama dari semua pihak, terutama pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulut, kami atas nama pemerintah Daerah Bolmut sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas terwujudnya impian masyarakat Bolmut yang telah diwujudkan,”ujar Pj Bupati.

Baca juga : Pj Bupati Sirajudin Lasena Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Bangun Daerah Bolmut Tercinta

Dengan selesainya pembangunan jembatan gantung Goyo Bolmut pj Bupati Sirajudin Lasena berharap masyarakat dapat memanfaatkan bahkan ikut memelihara jembatan yang telah lama menjadi impian bersama. “Muda-mudahan jembatan ini dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” Harap Pj Bupati Sirajudin Lasena.

Sementara itu PPK 2.3 BPJN Sulut Renly Sembiring dihadapan pj Bupati dan Kepala BPJN Sulut beserta warga yang hadir, menyampaikan, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mengawal pembangunan jembatan Goyo Cz tersebut hingga hari ini selesai dan diresmikan.

Baca juga : Musim Penghujan Pj Bupati Sirajudin Lasena Ingatkan Warga Bolmut Waspada Banjir

“Sebagai tangungjawab negara kepada saya, saya bersyukur dan berterima kasih, kepada semua pihak walaupun dengan berbagai kendala pekerjaan yang dilaksanakan oleh PT Prima Sakti ini pada akhirnya selesai dan telah diresmikan berkat kerja keras dan pengawasan dari semua pihak, termasuk Kepala BPJN Sulut,Pemerintah Daerah Bolmut berserta Masyarakat sekitar,”akui Rendli.

Ditempat yang sama pula kepala BPJN Sulut Hendro Satrio M.K, ST.,MT dalam sambutanya berpesan agar jembatan Goyo tersebut dapat dijaga serta dipelihara dengan baik.
“Secepatnya jembatan goyo ini akan dihibakan kepada pemda Bolmut, sehinga harapan besar dapat dijaga serta dipelihara agar dapat bermanfaat hinga dimasa masa yang akang datang demi masyarakat bolmut khususnya warga dusun goyo,” harap Hendro.

 

[Advetorial/Fadlan Ibunu]

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!