BOLMUTDAERAH
Trending

Pj Bupati Sirajudin Lasena Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Bangun Daerah Bolmut Tercinta

BOLMUT, timeNUSANTARA pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bergandengan tangan bersama-sama bersatu membangun daerah tercinta, serta menghilangkan seluruh silang pendapat yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pesta demokrasi kita sudah selesai, walaupun penetapan secara resmi masi dalam tahapan proses oleh pihak, KPU, namun terlepas dari itu mari kita kembali bersatu, hilangkan semua rasa ego, silang pendapat selama pesta demokrasi kemarin,” katanya kepada awak media setelah selesai pencoblosan pada 14 februari 2024 kemarin.

Seperti diketahui, selama proses pelaksanaan mulai dari tahapan kampanye sampai pada pemilihan tanggal 14/2/2024 kemarin, banyak masyarakat yang hampir bermusuhan hanya karena beda pilihan politik.

“Sekarang sudah selesai, saatnya kita kembali dalam kehidupan normal seperti biasa. Pesta demokrasi ini hanya terjadi lima tahun, jangan karena pemilu ini kemudian kita semua saling membenci selamanya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, pj Bupati Sirajudin Lasena juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bolmut yang telah memberikan hak suara dan ikut mensukseskan pemilu 2024 ini.

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!