BOLMUTDAERAH
Trending

Musim Penghujan Pj Bupati Sirajudin Lasena Ingatkan Warga Bolmut Waspada Banjir

BOLMUT, timeNUSANTARA pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena menghimbau kepada seluruh warga bolmut untuk tetap waspada banjir.
Hal tersebut iya ungkapkan setelah adanya intensitas curahan hujan berturut-turut hingga sekarang selasa (13/2/2024).

“Saya menghimbau agar masyarakat bolmut tetap waspada banjir mengingat intensitas curah hujan hingga saat ini masi tinggi, khusus bagi petani jangan ada dulu yang beraktifitas dilereng-lereng gunung mengigat dengan adanya curah hujan dengan intensitas tinggi ini akan mengalami longsor, begitupun dengan nelayan agar jangan dulu beraktifitas dilaut, mengigat cuaca saat ini tidak menentu, bukan hanya intensitas hujan yang tinggi namun tiupan angin keencang juga patut diwaspadai,”imbau pj Bupati Sirajudin Lasena saat memantau Banjir dibeberapa titik yang berada di kabupaten Bolmut pada senin (12/2/2024) kemarin.

Pantauan Timenusantara.com, hingga saat ini intensitas curah hujan dikabupaten Bolmut masi tinggi, sejak rabu (12/2/2024) kemarin hujan turun, hingga sekarang selasa (13/2/2024) hujan masi belum juga berhenti.

Pj Bupati Sirajudin Lasena bersama OPD terkait dan TNI serta Polri setempat pun ikut memantau disetiap titik rawan banjir yang berada diseluruh wilayah Bolmut.

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!