DAERAHSportsSULUT
Trending

Ayo…! Ramikan Turnamen Tenis Meja ODSK Cup Yang Akan Digelar Esok Hari, Berikut Tempat dan Waktu Pertandigan

Puluhan Juta Uang Tunai, Tropi dan Sertifikat Menanti

TIMENUSANTARA SULUT– Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-59, pertandingan tenis meja se-Sulut bertajuk ODSK Cup siap digelar pada esok hari 14 sampai degan 16 September 2023 di lapangan tennis indor, Kantor Gubernur. Ketua Panitia pelaksana, Siradjudin Lasena (Kadis Perpustakaan dan Statistik Sulut) kepada timenusantara.com rabu (13/9/2023) menyampaikan pihaknya telah memantapkan persiapan segala hal yang berkaitan dengan teknis pelaksanaan hingga hadiah total uang tunai puluhan juta rupiah, ditambah trophy serta sertifikat pemenang dan peserta lomba.

“Pertandingan ODSK Cup ini telah dibuka pendaftaran sejak beberapa waktu lalu. Dan animo para atlit dan komunitas tenis meja di Sulut sangat antusias untuk mengikuti lomba. Tercatat sekira 400an peserta telah mendaftar dalam sembilan nomor pertandingan, yakni:
Tunggal Putra Umum, Tunggal Putri Umum, Tunggal Putra ASN, Beregu Devisi 2, Tunggal Putri ASN, Ganda Putra ASN, Pemula Putra, Pemula Putri dan Eksekutif,” ungkap Siradjudin yang juga sebagai Ketua PTMSI Bolmut.

Iya juga menjelaskan, kegiatan turnamen tenis meja yang akan digelar esok hari telah mendapat respon positif baik dari Pemerintah Provinsi maupun atlit komunitas tenis meja di Sulut yang saat ini diperkirakan mencapai seribuan komunitas, tersebar pada berbagai club di sejumlah kabupaten/kota di Sulut.

“Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Pak Gubernur, Olly Dondokambey dan Pak Wagub, Steven Kandouw. Hal mana dibuktikan ODSK Cup ini telah berlangsung setidaknya 4 kali dan setiap tahun khusus kelas ASN selalu dilombakan,” ujar Sirajudin

Iapun berharap kegiatan ini akan melahirkan atlit-atlit tenis meja berprestasi yang akan mengharumkan nama Sulut baik di ajang Kejurnas, PON maupun PORNAS.

 

 

Peliput : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!