BOLMUTDAERAHHUKRIMSULUT
Trending

Gerak Cepat, Anggota DPR-RI Hillary Brigita Lasut Turunkan Tim ke Polres Bolmut, Usut Tuntas Oknum Polisi Yang Hamburkan Rica Pedagang

Timenusantara, Bolmut – Anggota DPR RI asal Sulut Hillary Brigitta Lasut (HBL) memberikan perhatian terhadap kasus oknum Polisi di Polsek Bolangitang Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang menghamburkan rica milik pedagang ditengah jalan.

 

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan tim HBL ke Polsek Bolangitang dan Polres Bolmut pada Jumat (28/7/2023).

tim HBL bersama kabag ops polres Bolmut jummat 29/7/2023
tim HBL bersama kabag ops polres Bolmut jummat 28/7/2023

Salah satu anggota tim HBL Adrian Mundung didampingi pengacara martinus dumunte dan tim, mengatakan, maksud kedatangan mereka untuk menanyakan penaganan kasus yang sempat viral di media sosial tersebut.

“Intinya kedatangan kami untuk memastikan penaganan kasus itu, apakah berjalan sesuai prosedur atau tidak,” ucap Adrian. Mereka juga berharap, agar kasus itu diditelusuri dengan baik tanpa pandang bulu.

“Jangan sampai malah merugikan masyarakat,”katanya.

Sementara itu, pihak Polres Bolmut mengaku bahwa saat ini oknum Polisi tersebut sudah ditahan dan sementara menjalani pemeriksaan langsung oleh Propam Polda Sulut.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan.  Pastinya penaganan kasus itu terus tetap dilakukan,” kata Kabag Ops Polres Bolmut Royke Saruang.

Dikatakan juga, saat ini korban sudah mendapatakan ganti rugi akibat perlakuan oknum Polisi tersebut.

Terpisah, Hillari Brigita Lasut dalam keterangan tertulis melalui akun Instagramnya mengatakan, timnya siap mendampingi para korban untuk mengawal kasus tersebut.

Pihaknya juga meminta kepada aparat agar batasan dan aturan dalam penaganan perkara harus tetap diingat.

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!