BOLMUTDAERAH
Trending

Terima DD Tahap 1 Pemdes Saleo Siyap Eksen Program Desa Tahun 2024

BOLMUT, TimeNUSANTARA Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat ini mulai menyalurkan Dana Desa (DD) tahap 1 kepada sejumblah Pemdes yang berada diwilayahya termasuk salah satunya yaitu Desa Saleo Kecamatan Bolangitang Timur.

Pada penyaluran DD tahap 1 tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena secara simbolis diaula kantor desa talaga kecamatan Bolangitang Barat saat musyawarah pembangunan program tahun 2025, senin (26/2/2024) kemarin.

Mohammad Yamin Lauma sebagai Sangadi (Kepala Desa) Saleo kepada TIMENUSANTARA.COM mengungkapkan rasa syukur kepada pemerintah kabupaten atas percepatan penyaluran DD tahap 1 ini, dirinya mengakui akan segera melaksanakan program kerja ditahun 2024 terkait dengan penyerapan angaran pada program Desanya.

“Alhamdulillah desa saleo saat ini telah menerima dd tahap 1 dari pemkab bolmut, tentu dalam penyaluran dan penyerapanya ada mekanisme, sehingga secepatnya saya akan eksen demi percepatan penyerapan angaran pada program desa ditahun 2024 ini,”ungkap Lauma.

Iya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat saleo yang terus mengsuport kerja-kerja desa saleo, selalu memberikan masukan program-program ditahun 2024 hingga tiba saat ini dalam progres pengerjaan.

“tak lupa juga kepada masyarakat desa saleo, saya sangat berterima kasih banyak, karena tanmpa program dari kalian dd tahap 1 ini tidak dapa diterima langsung oleh pemdes saleo untuk pengerjaan program ditahun 2024,”jelas Lauma.

“Saya juga berharap porgram kerja desa salo akan terus berjalan lancar hingga rampung sesuai dengan harapan bersama,”tambah sangadi Saleo Mohammad Yamin Lauma Dua Periode itu.

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!