BOLMUTDAERAH
Trending

Resmi, Ketua KPU Bolmut Zamaludin Djuka Lantik Ratusan PPS Se-Kabupaten Bolmut

BOLMUT, TimeNUSANTARA Ketua KPU Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Zamaludin Djuka didampingi anggota komisioner KPU lainya resmi melantik dan mengambil sumpah janji ratusan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024 Kabupaten Bolmut, di aula pohohimbunga kantor Bupati Minggu 26 Mei 2024.

“Selamat datang dikeluarga KPU Bolmut, selamat menjalankan amanah sebagai Anggota PPS, dengan tetap memegang teguh komitmen dan penuh integritas agar Pilkada berjalan dengan sesuai aturan,” kata Ketua KPU Bolmut Zamaludin Djuka dalam sambutanya.

Dirinya juga menjelaskan jika ratusan Anggota PPS yang dilantik itu akan ditempatkan diseluruh desa/kelurahan se Kabupaten Bolmut.

“Selanjutnya masing-masing anggota PPS akan ditugaskan ke desa dan kelurahan sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang berlaku, sehinga pada porsinya masing-masing PPS dalam menjalankan tugas dilapangan wajib selalu berkoordinasi sesuai tingkatanya, terutama diwilayah kecamatan, disitu ada PPK juga,”jelas Djuka.

Diketahui usai dilantik, Anggota PPS ini akan mulai bertugas dan langsung mendapatkan Bimbingan Teknis agar semakin siap dan semakin memahami tugas sebagai Anggota PPS.

Turut Hadir, Pimpinan dan Anggota KPU, Sekretariat KPU, Ketua Bawaslu Bolmut bersama anggota Kapolres Bolmut (Kabag Ops), TNI wilayah Bolmut (Perwakilan) Kejari Bolmut (Perwakilan) PPK Se-Bolmut beserta ratusan PPS se- Kabupaten Bolmut dan para undangan.

 

Fadlan Ibunu

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!