DAERAHKOTAMOBAGU
Trending

Adu Ketangkasan, Pj Wali Kota Asripan Nani Ikut Lomba Masak Bersama Forkopimda di Hut Ke-17 Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TimeNUSANTARADalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut serta ikut dalam lomba masak nasi goreng. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Alun-Alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, ini menarik perhatian masyarakat dengan partisipasi langsung dari para pejabat kota kotamobagu.

Lomba masak nasi goreng ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasinya terhadap semangat kebersamaan yang tercipta melalui acara ini. “Alhamdulillah, malam ini kita melaksanakan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka HUT ke-17 Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan mengapresiasi pekerjaan memasak yang tidak mudah, seperti yang dilakukan oleh para ibu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Asripan Nani berharap agar kegiatan ini dapat melibatkan lebih banyak pihak di tahun-tahun mendatang. “Harapannya,

di tahun-tahun mendatang, acara ini dapat melibatkan semua BUMN, BUMD, instansi vertikal, serta camat, lurah, dan kepala desa. Bahkan, ke depan bisa kita laksanakan lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI,” tambahnya.

Selain Pj. Wali Kota, lomba ini juga diikuti oleh sejumlah pejabat tinggi lainnya seperti Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu Chairul F. Mokoginta, S.H., Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., dan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, S.H., M.E. Mereka turut berkompetisi dengan semangat tinggi, menunjukkan kekompakan dan keakraban antar pimpinan daerah.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi masak, tetapi juga sarana mempererat hubungan antar pejabat dan masyarakat, menjadikan perayaan HUT Kota Kotamobagu semakin meriah dan bermakna.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!