DAERAH
Trending

Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Korban Abrasi Pantai Amurang

TIMENUSANTARA, Bolsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan logistik kepada korban bencana abrasi pantai di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Jumat, (24/6) kemarin.

Diketahui, bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsye Sumual Wongkar dan Wakil Ketua Juli Wati Rembang di Posko bencana yang berlokasi di Kantor Kelurahan Lewet.

Bantuan tersebut berupa Beras 2 Ton, Perlengkapan tidur dan kebutuhan Bayi.

Kepala BPBD Bolsel Boby Sampe dalam kesempatannya menyampaikan, jika bantuan tersebut dipruntukkan kepada Korban bencana abrasi pantai.

BACA JUGA : Persiapan Event TROI Paralayang 2022 Bolsel di Matangkan

“Mewakili Bupati dan Wakil Bupati juga seluruh masyarakat Bolsel mengucapkan turut prihatin dengan musibah yang melanda saudara-saudara kita di Minsel beberapa waktu lalu, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu dan meringankan beban para korban terdampak,” ujarnya.

Bobby juga mengungkapkan, duka Minsel adalah duka Bolsel.

“Bolsel dan Minsel adalah keluarga sehingga kami pun turut merasakan duka yang dirasakan oleh Masyarakat Minsel, yakin dan percaya Tuhan yang maha kuasa sudah merencanakan sesuatu yang indah setelah duka ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ny. Elsye Sunul Wongkar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel.

“Bantuan ini akan langsung kami salurkan kepada para korban yang terdampak bencana, ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Pemkab Bolsel atas bantuan yang diberikan kepada kami,” ucapnya.

BACA JUGA : Pemkab Bolsel Buka Syaimbara Logo Hut Ke-14 Untuk Warga Sulut-Go

Setelah menyerahkan bantuan, Rombongan Bolsel yang dipimpin langsung Kepala BPBD Bobby Sampe langsung di ajak untuk melihat lokasi bencana.

Turut hadir Kepala BPBD Kab. Minsel Thorie Recky Joseph bersama jajaran Tim Reaksi Cepat, relawan dan lintas OPD Minsel.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!