Uncategorized

Pemkab Bolsel Buka Syaimbara Logo Hut Ke-14 Untuk Warga Sulut-Go

Total Hadia 9 Juta Rupiah

TIMENUSANTARA,BOLSEL- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolsel, membuka sayembara logo Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14, yang jatuh pada 21 Juli 2022 mendatang. Syaratnya 17 tahun dan ber KTP.

Namun, sayembara ini dibatasi hanya dari umur 17 tahun dengan syarat telah mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Usia Bolsel memasuki 14 tahun sejak dimekarkan dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Untuk menyemarakannya, salah satu yang menarik perhatian adalah logo.

Hal itu dikatakan Ketua panitia sayembara logo HUT, Bharata Prabowo Asmongin. Meskipun syaratnya telah memiliki KTP, tapi bukan dikhususkan bagi warga Bolsel saja, tapi terbuka. Namun, hanya alamt KTP dari Sulawesi Utara (Sulut) atau Gorontalo.

“Salah satu indikator penilaian adalah menampilkan ikon daerah semisal budaya, pariwisata dan potensi serta keunggulan daerah lainnya,” kata Prabowo.

Dijelaskan, Bolsel di usia 14 tahun sudah berkembang signifikan. Sehingga diharapkan, peserta desain logo dapat menuangkan segala potensi Bolsel.

“Tapi identitas daerah dalam satu simbol di logo,” ujar Prabowo yang juga Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Bolsel, jummat (17/6/2022).

“Pendaftaran peserta akan dimulai 20-28 Juni 2022, melalui link: https://s.id/SayembaralogoHUTBolsel,” katanya, sembari menambahkan total hadiahnya Rp 9 juta.

Link (https://s.id/SayembaralogoHUTBolsel) untuk pendaftaran jummat Pukul 18.04 Wita, belum bisa diakses, nanti akan dibuka pada dimulainya pendaftaran.

(Bayu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!