BOLMUTDAERAH
Trending

Peduli Warganya Yang Lagi Sakit, Pemdes Biontong Salurkan Bantuan Dana Untuk Pengobatan

BOLMUT, TimeNUSANTARA Pemerintah Desa (Pemdes) Biontong Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada minggu (31/3/2024) telah menyalurkan bantuan bagi warganya yang lagi sakit. Tak tangung-tangung sejumblah uang tunai pun turut diserahkan untuk biyaya pengobatan.

Hal itu dilakukan atas program Pemdes Biontong dibawah kepemimpinan Sangadi (Kepala Desa) Alfian Zen Pontoh pada kewajibanya dalam menyalurkan amanah angaran Dana Desa 3 persen untuk pembiyayaan bagi warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

Baca juga : Sangadi Alfian Zen Pontoh Siyap Sukseskan Program Kegiatan Desa Biontong Tahun 2024

“Alhamdulillah program ini saya suda niatkan untuk warga yang membutuhkan bantuan, khususnya yang lagi sakit, walaupun tak seberapa nilainya insyallah ini dapat membantu bagi warga yang membutuhkan biyaya pengobatan,”ujar Papa Ledi sapaan akrabnya itu.

Dirinya mengungkapkan, dibawah kedalinya, Pemdes Biontong akan terus berkomitmen membangun Desanya bukan hanya pada program infrastruktur dan pemberdayaan, namun juga pada program kemanusiaan seperti bantuan bagi warga yang sakit yang membutuhkan biyaya pengobatan saat ini.

“Pada prinsipnya saya tidak akan perna diam ketika melihat masi ada masyarakat saya yang kelaparan dan sakit. Itu adalah tangung jawab saya baik didunia maupun diakhirat,”tegas Sangadi Biontong Alfian Zen Pontoh.

Baca juga : Berkah di Bulan Ramadhan, Pemdes Biontong Salurkan BLT DD Tahun 2024 Kepada Masyarakat

Untuk diketahui, Penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung Sangadi Alfian Zen Pontoh berbentuk uang tunai kepada keluarga Makmur Makpal, warga asal Desa Biontong yang saat ini dalam keadaan sakit dan harus dirujuk ke ruma sakit diwilayah manado.

 

Penulis/Fadlan Ibunu

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!