BOLMUTDAERAH
Trending

Sangadi Alfian Zen Pontoh Siyap Sukseskan Program Kegiatan Desa Biontong Tahun 2024

BOLMUT, TimeNUSANTARA Sistem roda Pemerintahan Desa Biontong Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dibawa kepemimpinan Kepala Desa (Sangadi) Alfian Zen Pontoh setiap tahunya kian memberikan contoh yang baik bagi Pemerintah Desa Lainya.

Bagaimana tidak, program yang telah dicanagkan bersama masyarakat selalu dipublis dan tak perna ditutupi, baik pada program pembangunan fisik maupun program pemberdayaan masyarakat, hal itu dibuktikan dengan adanya pengumuman publikasi pada media Onine TIMENUSANTARA.COM kamis (21/3/2024) tentang program Kegiatan Desa Biontong di Tahun 2024.

“setiap program yang telah disepakati bersama salalu saya sampaikan pada rapat-rapat tertentu, bahakan tak sampai disitu secara publik melalui media ini saya uraikan sampai pada nominal angka jumblah harga pembiyayaan peritem kegiatan pekerjaan disetiap tahun program yang ada, termasuk program di tahun 2024 ini,”ujar Sangadi Je sapaan akrabnya itu.

Dirinya juga mengungkapkan disetiap realisasi item program Pembangunan Desanya wajib dikerjakan bersama masyarakat lokal, hal itu menjadi perhatian khusus bagi dirinya dalam menigkatkan kesejahtraan masyarakat Biontong sehingga menurutnya pemanfaatan dana desa secara efektif dapat tepat sasaran.

“selain program bantuan langsung Tunai (BLT) dan ketahanan pangan, saya juga menekankan pada program fisik khususnya ditahun 2024 akan selalu memberikan peluang bagi masyarakat di Desa saya bekerja bersama, seperti tukang yang mahir dibidangnya, ini dilakukan dengan tujuan dapat menyerap tenaga kerja lokal yang bisa menamba kesejahtraan ekonomi bagi masyarakat Desa Biontonfg,”ungkap Sangadi Je.

Dirinya juga memohon doa serta restu kepada masyarakat Biontong untuk kelancaran program kegiatan pembangunan Desa ditahun 2024 berjalan lancar dan sukses sesuai peruntukanya.

“saya berharap apa yang menjadi program kegiatan Desa Biontong ditahun 2024 yang telah diusulkan dan disepakati bersama ini akan berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama”,harap orang nomor satu di Desa Biontong itu.

Berikut rincian program kegiatan desa Biontong ditahun 2024 :

 

[Fadlan Ibunu]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!