BOLMUTDAERAH
Trending

Perdana di Bolmut, Pj Bupati Sirajudin Lasena Membuka Secara Resmi Pasar Sengol Untuk Masyarakat

BOLMUT, TimeNUSANTARAPenjabat Bupati (Pj) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev membuka secara resmi Gebyar pasar senggol bertempat di Lapangan Kembar Boroko pada senin (1/4/2024) malam.

Gebyar pasar senggol ini merupakan perdana di kabupaten Bolaang Mongondow Utara atas kerja sama pemerintah daerah dan Asosiasi Pedagang kabupaten yang akan berlangsung hingga tanggal 8 april 2024 mendatang.

Baca juga : Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pj Bupati Sirajudin Lasena Pantau Harga dan Ketersediaan Sembako Dipasar Tradisional

Pj bupati Sirajudin Lasena dalam sambutanya menyampaikan, peresmian pasar senggol ini tiada lain hanya untuk menjawab keinginan masyarakat dalam menghadapi lebaran idul fitri. “Dengan adanya pasar senggol ini, masyarakat tidak perlu lagi keluar daerah untuk berbelanja kebutuhan dalam menyambut hari raya Idul Fitri,”ujar Pj Bupati.

Selain itu pula dirinya mengharapkan Dengan dibukanya Pasar Senggol, dapat meningkatkan perputaran ekonomi lokal.
Pantauan media ini, usai pembukaan Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, para Asisten, Staf khusus bupati, pimpinan OPD dan Ketua Asosiasi Pedagang meninjau langsung lapak-lapak para pedagang.

Baca juga : Jelang Lebaran, Pj Bupati Sirajudin Lasena Imbau Masyarakat Jaga Kambtibmas

 

Penulis : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!