BOLMUTDAERAH
Trending

Gelar Takbir Dikediamanya, Pj Bupati Sirajudin Lasena Ajak Masyarakat Saling Maaf Memaafkan

BOLMUT, TimeNUSANTARA Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena menggelar takbiran di kediamannya yang berada di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang pada rabu (10/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud menyambut malam Hari Raya Idul Fitrih 1445 H tahun 2024

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Sirajudin Lasena mengajak, kepada seluruh undangan yang hadir untuk saling memaafkan kepada sesama serta dapat memperkokoh tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah.

Selain itu, Pj Bupati yang dikenal ramah ini, juga mengajak kepada masyarakat dapat meningkatkan kepedulian kepada kaum duafa, pakir miskin, anak yatim dan orang-orang yang terlantar, dengan memberikan infaq dan sedekah, sehingga mereka semua, dapat merasakan kegembiraan dengan datangnya hari raya Idul Fitri.

‘’Pada malam hari ini, kita melaksanakan gema takbir, doa selamat dan syukuran dalam rangka memuji dan mengagungkan asma Allah SWT. Gema takbir ini diharapkan dapat meningkatkan nilai keimanan kita sebagai umat muslim,’’ sebut orang nomor satu di Bolmut itu.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!