DAERAH
Trending

Suasana Silaturahmi Keluarga Besar Pemda Bolmut, Warnai Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

BOLMUT, TimeNUSANTARA Hari perdana masuk pasca libur Lebaran Tahun 2024, Selasa (16/4/2024), Penjabat (Pj.) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). di halaman Kantor Bupati Bolmut.

Seremonial upacara pagi diwarnai dengan acara silaturahmi bersama keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bolmut.
Dalam sambutanya Pj Bupati Sirajudin Lasena mengungkapkan, dalam suasana penuh sukacita di bulan Syawal 1145 Hijriyah, dirinya memohon maaf kepada segenap karyawan/karyawati baik PNS maupun THL Seraya menyampaikan makna momen Lebaran bagi abdi negara untuk saling berintrospeksi diri dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin. Lebaran adalah momen yang tepat untuk memperbaiki etos kerja kita sebagai ASN dan non ASN. Terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bolmut. dengan momen Lebaran, kita saling memaafkan dengan semuanya,” tuturnya dengan bersemangat.

Iyapun mendambahkan, pasca libur Lebaran, baik koordinasi, komunikasi maupun kerjasama lintas unit kerja diharapkan semakin baik. Pada akhirnya, pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin cepat dan lebih optimal. Terlebih, tantangan birokrasi di era disrupsi semakin dinamis, terutama tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan cepat.

“Pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi daerah, penurunan disparitas wilayah, penanganan stunting, penanganan tingkat kemiskinan ekstrim merupakan tantangan yang harus terus menerus kita prioritaskan penanganannya dengan program dan kegiatan yang terukur dan inovatif, sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing Perangkat Daerah,” tandasnya.

Tentu saja sikap adaptif dan inovatif sambung Pj Bupati dapat diimplementasikan pada program-program pembangunan yang berkelanjutan.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!