DAERAH
Trending

Seorang Peria di Kotamobagu Mengamuk Gunakan Parang, di Duga Alami Gangguan Jiwa

TIMENUSANTARA, Kotamobagu –  Seorang pria di Kotamobagu diduga mengalami gangguan kejiwaan dan melakukan penyerangan secara brutal menggunakan parang di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut).

Penyerangan oleh pria yang diketahui berinisial IM alias Ichan ini viral di media sosial Facebook menyerang secara brutal menggunakan senjata tajam jenis parang.

Pria yang diduga ODGJ ini menyerang 4 orang secara brutal di jalan Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Hati2 kasiang yang kendaraan roda dua antara jalur trans Matali pobundayan ada orang di motor membabi buta main bacok orang di jalan dengan barang tajam banyak korban di Pobundayan,”tulis akun Facebook Vhika.

Dalam video akun Facabook Rizky Teknik memperlihatkan pria ODGJ ini mengamuk dengan sajam kemudian menyerang orang yang melintas.

” Ba potong orang ,” tulis akun media sosial Rizky Teknik Kotamobagu.

Sementara itu diketahui pula dari postingan pihak keluarga pelaku dalam status akun @icha mokoagow dalam media sosial Facebooknya memposting permintaan maaf karena tidak dapat mengontrol pelaku yang merupakan adik kandungnya.

Akun tersebut menyebut bahwa sang adik mengalami gangguan dan sedang dalam pengobatan.

“Tolong kalau ada yang menemukan tape ade ada bajalang dia ka arah kota, dia tidak sadar ada bawa parang, dia pe panyaki kambuh karena ta stop obat itu dia tanpa sadar,” posting akun Facebook Icha Mokoagow.

(Tim)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!