DAERAH
Trending

Secercah Doa Dan Harapan Kakan Kemenag Bolmut Pada Pelepasan Calon Jammah Haji

TIMENUSANTARA, Bolmut – melepas calon jamaah haji asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam sebuah acara pelepasan yang dihelat secara hikmat di Mesjid Al-Hidayah Desa Buko Kecamatan Pinogaluman Jummat (24/6) , Kepala kantor (Kakan) Kementrian Agama (Kemenag) Bolmut Idrus Sante mengungkpakan secercah harapan dan doa khusus kepada calon jammah haji asal bolmut.

Iya berharap kepada para calon jamaah haji sesampai di tanah suci agar doa-doa di ijabah dalam menjalankan ibadah hajinya, untuk itu iya menitipkan doa yang baik semoga tidak ada halagan didalam perjalanan nanti. Iya juga memohon maaf jikalau selama proses interaksi dalam proses kesiapan dan keberagkatan ada hal-hal yang kurang berkenan.

BACA JUGA : Jelang Pelepasan Jammah Haji, Kakan Kemenag Bolmut Ingatkan Soal Perioritas kesehatan

“Saya memohon maaf dan berharap bapak ibu dilancarkan ibadah hajinya dan mendapatkan haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam sehat wal’afiat,”harapnya.

Dirinya juga berpesan kepada calon jamaah haji Bolmut untuk mempersiapkan diri dengan baik agar selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Ditempat yang sama, terdapat pesan dan kesan Ketua Regu pemberangkatan Jama’ah calon Haji Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,M.Si, iya mengatakan seyogyanya yang harus berangkat dari Kabupaten Bolaang Mongoiondow Utara adalah 24 orang, namun karena kondisi pandemi, maka yang akan berangkat dibatasi sepuluh orang saja.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerinta Daerah dan Kementrian Agama Bolmut yant telah mendorong semangat kami untuk menunaikan ibadah Haji 1443 Hijriah,”kesan Maloho.

Diketahui untuk jammah haji asal Sulawesi Utara yang akan berangkat sekitar 323 jama’ah, termasuk Bolaang Mongondow Utara pada kloter enam embarkasih Balikpapan, dan akan berangkat pada tanggal 26/6/2022 ke Manado, tanggal 27 akan di PCR, 28/6/2022 ke Embarkasih Balikpapan, dan tanggal 29/6/2022 berangkat ke Jedah.

(Lan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!