DAERAHSULUT
Trending

Pemda Bolmut Terima Mahasiswa KKN Kemitraan Unimman

BOLMUT, TimeNUSANTARA Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Rachmat R. Pontoh, SH, M.Si menerima secara resmi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kemitraan Universitas Muhammadiyah Manado (Unimman) Tahun 2024 bertempat di ruang rapat Bupati selasa (23/4/2024).

Penerimaan mahasiswa KKN kemitraan Unimman tahun 2024 ditandai dengan penyerahan pataka oleh Rektor Unimman Agust Arthur Laya, SKM., M.Kes kepada Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Rektor Unimman menyampaikan peserta KKN Kemitraan Tahun 2024 di kabupaten Bolmut sebanyak 55 mahasiswa yang terbagi dalam 9 posko dan tersebar di 6 kecamatan.

Sementara itu, Pj Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan pemerintah daerah menyambut baik pelaksaan KKN kemitraan oleh Unimman di daerah ini.

Dengan KKN Kemitraan ini, mahasiswa diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat. Para mahasiswa akan belajar banyak hal baru, mengasah keterampilan, dan melibatkan diri dalam kegiatan yang bermanfaat.

Dalam menjalankan program KKN Kemitraan, mahasiswa diingatkan akan pentingnya menjaga integritas dan etika di masyarakat. Serta menjaga nama baik pribadi dan universitas.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, para mahasiswa dapat menikmati setiap momen dalam program KKN Kemitraan ini, belajar hal baru, mengasah keterampilan dan melibatkan diri dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat serta memperkuat nilai-nilai kepemimpinan dan sosial,”pungkasnya.

Turut hadir, Civitas akademika Unimman, pimpinan OPD, dan Para Camat/mewakili.

 

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!