DAERAH
Trending

Pemda Bolmut Serahkan Sertifikat Tanda Kelulusan PKA Angkatan XIV Dari BPSDM Provinsi Jawa Timur

TIMENUSANTARA, Bolmut – Pemerintah Daerah (Daerah) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dihalaman kantor Bupati pada senin (20/6) melaksanakan apel korpri sekaligus menyerahkan Sertifikat Tanda Kelulusan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan XIV dari BPSDM Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang telah diikuti beberapa pejabat Daerah Bolmut termasuk kepala Dinas Perhubugan ibu Sriwahyuni Pontoh.

Dalam kesempatan tersebut pula Bupati Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Amin Lasena dan Sekertaris Daerah Bolmut, Menyerahkan SK Pensiunan TMT Juli Sampai dengan September 2022. Dan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Bapelitbang Kabupaten Bolmut.

Bupati berharap apa yang menjadi tangungjawab dan tugas yang diberikan agar dapat dijalankan degan sebaik mungkin, demi kepentigan masyarakat.

Begitupun degan diserahkanya Sertifikat tanda kelulusan PKA agkatan XIV tahun 2022 Dari BPSDM Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh beberapa peserta dari pemda bolmut untuk diimplementasikan degan baik agar penigkatan mutu adminisatoris dipemerintahan menigkat degan maksimal dari tahun-tahun sbebelumnya.

“ini adalah prestasi, dan saya berharap ilmu yang telah didapat dari pelatihan kepemimpinan tersebut dapat diimlementasikan degan baik,”harap Bupati.

Lanjut iya juga mengigatkan, khusus kepada seluru ASN diakhir triwulan kedua ini tanggung jawab dan beban tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarkat semakin meningkat.

“kepada seluruh ASN saya minta agar dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing yang telah diamanatkan dengan sebaik baiknya,”himbau Bupati.

(Lan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!