BOLMUT
Trending

Pemda Bolmut Ikut Serta Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Kemendagri RI

BOLMUT, TimeNUSANTARAPemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, ikut serta pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi di Daerah secara Virtual bersama Kemendagri RI, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bolmut senin (25/3/2024).

Rapat koordinasi Nasional ini di pandu Langsung Oleh Irjen Kemendagri RI. Adapun Tujuan Rakornas untuk membahas langkah konkret pengendalian Inflasi di Daerah sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden RI.

Baca juga : Jelang Lebaran, Pj Bupati Sirajudin Lasena Imbau Masyarakat Jaga Kambtibmas

Selama rapat, berbagai isu penting dibahas menjelang hari raya idulfitri tahun 2024, termasuk pemantauan harga-harga kebutuhan pokok, peran sektor-sektor terkait dalam menjaga stabilitas pasokan barang dan jasa, serta upaya-upaya kolaboratif antar-daerah dalam meningkatkan produksi dan distribusi.

Rapat koordinasi daring ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi konkret bagi pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan yang tepat guna menanggulangi inflasi di wilayahnya masing-masing.

Baca juga : Jelang Lebaran Idulfitri Pemdes Kuhanga Salurkan BLT DD Tahun 2024

Turut Hadir, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hi. Abdul Nazarudin Maloho S.Pd, M.Si, Para Staf Ahli Bupati Bolmut,Pimpinan OPD Terkait.

 

[Fadlan Ibunu]

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!