BOLMUT
Trending

Jelang Lebaran, Pj Bupati Sirajudin Lasena Imbau Masyarakat Jaga Kambtibmas

BOLMUT, TimeNUSANTARA Untuk menciptakan suasana yang kondusif pada hari raya Idul Fitri nanti, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena mengimbau warganya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Imbauan tersebut disampaikanya saat dirinya melaksanakan tarawih dan silaturahm (tarhim) bersama Forkopimda dan jajaran Pemkab Bolmut di Masjid Al Ikhlas desa Sidodadi Kecamatan Sangkub pada minggu malam (24/3/2024).

Kepada para jamaah di Masjid tersebut, Pj Bupati mengatakan jelang hari raya Idul Fitri, banyak warga Bolmut yang ada di perantauan akan pulang kampung dan banyak pula pengunjung berdatangan ke Kabupaten Bolmut karena itu masyarakat diimbau agar senantiasa menciptakan suasana yang kondusif.

Dalam sambutannya pula, Pj Bupati Sirajudin mengajak warga untuk selalu bersyukur karena sampai dengan hari ini, bisa bertahan di tengah invlasi namun bisa berkumpul bahagia bersama keluarga dalam melaksanakan ibadah puasa bersama yang tingal beberapa hari ini.

“Terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang sudah menyambut baik kedatangan tim safari ramadhan pemda bolmut, semoga keberkahan menyertai kita semua,”harap orang nomor satu di Bolmut itu.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!