DAERAHSULUT
Trending

Kapolda Sulut Apresiasi Inovatif Polres Bolmut Lakukan Program Polisi Berkebun

BOLMUT, TimeNUSANTARA Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Yudhiawan memberikan apresiasinya atas berbagai inovasi program yang dilakukan polres Bolmut diantaranya yaitu Porgram Polisi Berkebun dalam rangka mendukung ketahanan pangan.

Hal tersebut iya sampaikan dihadapan awak media dihalaman polres bolmut pada saat kunjugan kerjanya di Polres Bolmut pada kamis (25/4/2024).

“Selain program inti dalam menjalankan tugas negara dalam mengayomi masyarakat serta menjaga kamtibmas, polisi juga wajib membuat program iniovatif seperti yang dilakukan oleh polres Bolmut, yaitu polisi berkebun,”ujar Kapolda.

Inovatif seperti ini sambung kapolda akan dilaporkan ke polri agar apa yang menjadi intruksi Kapolri dalam program ketahanan pangan akan mendapat perhatian sampai ke daerah-daerah tarmasuk diwilayah hukum polres Bolmut.

“Apresiasi saya berikan kepada polres Bolmut, inovatif seperti ini akan saya sampaikan langsung kepada kapolri,”jelas Kapolda.

Dirinya juga mendambahkan, setelah kunjuganya ke Polres Bolmut dirinya bersama tim, akan menyambangi polres lainya yang berada diwilayah Sulawesi Utara (Sulut).

Untuk diketahui sebelumnya Kapolda Sulawesi Utara dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Bolaang Monggondow Utara beserta rombongan, Kapolda IrJen Yudhiawan di jemput dengan adat kebesaran Bolmut yaitu tarian Tinggulu.

Lanjut, Kapolda Irjen Yudhiawan malakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan pos jaga di depan kantor Polres Bolmut.

Setelah itu, Kapolda Irjen Yudhiawan melakukan tatap muka bersama anggota Polres Bolmut dan Yudhiawan juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres.

Setelah itu Kapolda melanjutkan panen jagung perdana polres Bolmut dalam program polisi berkebun.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!