DAERAH

Jalan Sehat dan Senam Ramaikan Penyambutan Hut Bhayangkara ke- 76 di Polres Bolmut

TIMENUSANTARA, Bolmut – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Polda Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 salah satunya adalah jalan sehat dan senam aerobik bersama , Minggu 19 Juni 2022.

Senam sehat polres bersama masyarakat bolmut pagi (19/6) tadi pukul 06:00 wita
Senam sehat polres bersama masyarakat bolmut pagi (19/6) tadi pukul 06:00 wita

Peserta kegiatan ini terdiri dari personel dan pejabat utama Polres Bolmut, perwakilan Pemkab Bolmut, Koramil 1303 Kaidipang , Kejaksaan Negeri Bolmut, ibu Bhayangkari Zim Caty D’Mers,Bolmut Runners Club dan Masyarakat.

Untuk rute jalan sehat kurang lebih 2 (Dua) kilometer yang mengambil start dari Mapolres Bolmut – Komp Perkantoran – melewati Jalan Trans Sulawesi – Lapangan Kembar Boroko dan Finis di Mako polres Bolmut.

Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK pada kesempatan tersebut mengatakan, perlu diketahui bersama bahwa banyak manfaat yang didapat dalam jalan sehat dan senam bersama yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan.

“Diharapkan pula, sinergitas dengan Instansi samping tetap terjaga dalam mendukung program Polri Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 nanti,” ungkapnya.

“Ini juga bertujuan agar kepolisian dan masyarakat senantiasa saling bersinergi dan memberikan dampak positif untuk terbangunnya Kamtibmas yang kondusif,” tutur AKBP Wahyu Purwidiarso

Meski sempat vakum akibat wabah pandemi, kegiatan ini diikuti seluruh peserta dengan antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta.

Kapolres mengungkapkan, yang membuat acara ini semakin menarik, yakni panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah doorprize, bagi peserta jalan sehat dan senam yang beruntung.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polres Bolmut secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan sejarah yang terkandung didalamnya.

“Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar,” tutup Kapolres Bolmut

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Boroko Nana Riana SH MH,Wakapolres Bolmut Kompol Samuel Kayangan, SH,Danramil 1303 Kaidipang, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bolmut Rudini Masuara St, PJU Polres Bolmut, Ketua Cabang Bhayangkari Bolmut Ny. Banowati Sulistya Putri Purwidiarso bersama anggota, Zim Caty D’Mers,Bolmut Runners Club dan Masyarakat.

(Lan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!