DAERAHSOSIAL
Trending

Iskandar Kamaru Buka DTD Angkatan 1 PAC GP Ansor Posigadan

Timenusantara, Bolsel – Pimpinan anak cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Posigadan menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan 1.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru.

Acara itu digelar di SMK Posigadan, Bolsel, pada Jumat (11/11/2022) malam.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru menyampaikan apresiasi kepada GP Ansor yang sangat masif dalam melaksanakan kaderisasi.

 

“Kepada kader Ansor untuk agar terus mengasah kompetensi, memperkuat komitmen dan terus menjaga kekompakan,” pintanya.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sulawesi Utara Yusra Alhabsy menyampaikan, ucapan terimaksih kepada jajaran PC Ansor bolsel.

“Dimana Ansor Bolsel terus berkiprah memberikan kontribusi nyata dalam membesarkan organisasi baik dalam kaderisasi dan kerja-kerja kemasyarakat,” ujarnya.

“Ansor bolsel juga terus mendapatkan suport dari PCNU dan juga bersinergi dengan Pemda Bolsel,” tambah dia.

 

Ia mengatakan, tidak banyak Kepala Daerah seperti Bupati Bolsel yang terus mendorong dan mendukung setiap kepemudaan apasaja termasuk GP Ansor.

“Maka sudah menjadi komitmen dan wajib Hukumnya bagi Kader Ansor Bolsel untul selalu berada dibelakang Bupati dan Wakil Bupati dimanapun dan kapanpun,” ucapnya.

 

Sementara, Ketua PC GP Ansor Bolsel Fadli Tuliabu menyampaikan, bahwa saat ini PC Ansor telah merampunkan kepengurusanya di tingkat PAC di Kecamatan se Bolsel.

“Dan kegiatan kaderisasi ini merupakan salah satu dari kerja-kerja PAC selain dari tugas tugas keorganisasian lainya,” ungkapnya.

Fadli mengatakan, pihaknya juga ditahun ini telah melaksanakan DTD di tiga Kecamatan dan kedapan sebagaimana jadwal yang ada juga akan dilaksanakn di seluruh PAC Se Bolsel.

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!