DAERAHSULUT
Trending

Dua Putra Daerah Bolmut Ikut Gladi Resik Pada Pelantikan PJ Bupati dan Walikota Sulut

Timenusantara, Sulut – Masa berakhir Tugas Kepala Daerah di Dua Kabupaten Kota di Sulawesi Utara akan selesai hari ini Minggu (23/9/2023) pukul 00.00 Wib.

Dari pantauan Timenusantara.com Dua Putra Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yaitu Asissten I Pemprov Sulut  DR.Hi Asripan Nani M.Si dan Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sulawesi Utara Sirajudin Lasena SE.M.Ec.Dev hari ini menjalani gladi resik Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara Dan Wali Kota Kotamobagu bertempat di Kantor Gubernur Sulut.

Kegiatan gladi resik ini dipersiapkan untuk mematangkan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,pada Senin  (25/9/2023) mulai pukul 09.00 WIB.

Itu seiring berakhirnya masa kepemimpinan kepala daerah di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Utara.

Sala satu sumber dari  Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Sulut saat di hubungi membenarkan, kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan calon  kepala daerah tersebut akan dilaksanakan esok hari (Senin) dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

Meski demikian, dirinya menyebut hingga kini Surat Keputusan (SK) Mendagri terhadap Pengukuhan beberapa kapala daerah itu masih diperjalanan dan belum diterima pihak Pemprov Sulut

“Belum (SK), masih dalam perjalanan ke sini. Tersegel dan hanya akan dibuka oleh gubernur nanti, mungkin sekarang sedang dalam penerbangan dan nanti malam baru sampai,” kata dia.

 

Reporter : Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!