BOLMUTDAERAH
Trending

Awal Masuk Kerja, pj Bupati Sirajudin Lasena Ajak ASN, THL, dan Aparat Desa Tingkatkan Kualitas Pengabdian

TIMENUSANTARA, BOLMUT -Tahun baru, semangat baru, nampak terlihat dari para aparatur sipil negara di Lingkup Pemkab Bolmut pada hari pertama masuk usai libur pergantian tahun, kamis (4/1/2024).

pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena mengajak kepada seluruh ASN, THL, dan Aparat Desa menjadikan tahun 2023 kemarin sebagai refleksi untuk berbenah dalam menjalankan tugas pembangunan dan pengabdian melayani masyarakat.

“Awal tahun kita gunakan untuk intropeksi bersama. Semoga dengan semangat bekerja sama, kolaborasi, akan membawa Bolmut pelan-pelan menjadi kabupaten yang benar-benar baik,” ujar pj Bupati Sirajudin Lasena ketika memimpin Apel Perdana di Halaman kantor Bupati Bolmut.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut pula, pj Bupati Bolmut secara khusus memberikan pesan dan harapannya kepada jajaran perangkat daerah beserta para sangadi dan aparat Desa, untuk memaksimalkan capaian dan tugas pokok serta fungsi masing-masing.

Pj Bupati juga mengigatkan soal 6 prioritas pembangunan di tahun 2024,

Diantaranya:
1. Peningkatan kualitas pendidikan dan kebudayaan;
2. Peningkatan kualitas layanan kesehatan;
3. Peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan;
4. Peningkatan daya saing perekonomian daerah;
5. Penurunan angka kemiskinan dan pengangguran;
6. Peningkatan infrastruktur sesuai tata ruang yang berwawasan lingkungan.

Untuk diketahui, Pada kesempatan itu, pj Bupati Sirajudin Lasena selepas pimpin apel perdana ditahun 2024 bersama ASN, THL dan Aparat Desa, pj Bupati langsung ke ruangan kerjanya bersama OPD untuk melaksanakan sohlat tasbih.

 

(Fadlan Ibunu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!