BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Pengurus Wilayah Forum TBM Sulut Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

ADVETORIAL, TimeNUSANTARA Pengurus Forum Taman Baca Masyarakat (TBM) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2023-2028 resmi dilantik secara virtual oleh Pimpinan Pusat (PP) TBM Nero Taufik di Dhelota Cafe pada saptu 16 maret 2024.
Acar ini diikuti secara langsung oleh para anggota TBM Sulut baik secara langsung maupun secara virtual.

Ketua TBM Sulawesi Utara (Sulut) Ersad Mamonto yang baru saja dilantik, dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasih kepada Pimpinan Pusat Forum TBM yang telah meresmikan keangotaan FTBM diwilayah Sulut periode 2023-2028.

“Terimakasih khususnya kepada PP FTBM yang telah meresmikan keanggotaan kami disulut, tentunya sesuai dengan visi dan misi adalah hal yang wajib untuk memajukan Forum TBM ini khususnya diwilayah yang menjadi tangungjawab saya,”ungkap Ersyad.

Dirinya juga menegaskan banyak hal yang penting untuk dilakukan setelah pelantikan ini dalam memajukan TBM di Sulut diantaranya yaitu kolaborasi antara pemerintah.

“Peran FTBM sangat penting dalam menumbuhkan minat baca masyarakat, berbagai sektor bisa dimanfaatkan selain kolaborasi bersama pemerintah melalui dinas terkait, di sektor swasta juga bisa, agar tujuan utama dalam memperkuat peran FTBM dalam pembangunan daerah dapat terwujud,”jelas Ersyad.

Iya juga berharap acara pelantikan ini tidak hanya menjadi momentum untuk pengukuhan kepengurusan saja namun bisa menjadi motor pengerak pemerintah dalam menumbuhkan minat baca masyarakat.

“Perlu diingat khususnya bagi anggota yang baru saja lantik, kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonial saja, namun juga sebagai wadah untuk membangun sinergi dan komitmen bersama dalam memajukan peran FTBM di Sulut, terlebih dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, saya yakin Forum TBM Sulut dapat menjadi motor penggerak dalam pembangunan disetiap Daerah untuk lima tahun ke depan,”pungkas Ketua FTBM Sulut yang baru dilantik Ersyad Mamonto.

Turut hadir pada kegiatan pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena yang diwakili langsung Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Kemasyarakatan Dan SDM Abdul Muto Daeng Mulisa bersama para undangan.

 

[Advetorial/Fadlan Ibunu]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!