BOLMUTDAERAHPOLITIK
Trending

Pengurus PPP Se-Kabupaten Bolmut Resmi di Kuhkukan

Timenusantara, Bolmut – Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) se- Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi dikuhkukan.

Pengukuhan dilakukang langsung oleh Ketua Wilayah PPP Sulawesi Utara (Sulut) Drs Hi Depri Pontoh di halaman kantor sekretariat PPP Bolmut sabtu (3/12/2022).

Dalam sambutanya Ketua Wilayah PPP Sulut Drs Hi Depri Pontoh menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pengurus PPP se-Kabupaten yang sampai hari ini masi tetap eksis dalam membesarkan partai.

“terimakasih kepada seluruh pengurus baik PC maupun PAC PPP Bolmut sampai hari ini masi terus bargandegan tangan dalam membesarkan partai hinga saat ini,”ujar Pontoh.

Iya juga mengungkapkan, selamat kepada seluruh Pengurus PPP yang baru dikuhkukan degan harapan dapat menjalankan kepegurusan degan baik dalam membesarkan partai.

“selamat saya ucapkan kepada kepegurusan PPP yang baru saja dilantik, saya berharap apa yang menjadi komitmen bersama dapat dijalankan degan baik terutama menghadapi tahun politik yang akan datang, kita harus kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas untuk mencapai target kemenagan kedepan,”harap Pontoh.

Iya juga meminta kepada seluruh pengurus agar tetap kompak menghadapi pemilihan legislatif dan eksekutif 2024 mendatang.

“kita harus kompak, terutama didalam internal partai, kita harus bergandegan tangan mencapai kemenagan jagan sampai apa yang menjadi cita-cita bersama akan pupus hanya karena ego masing-masing, kita harus menang,”tutup Pontoh.

Turut hadir, Sekertaris Wialayah PPP Sulut bersama jajaran, dan pengurus dan simpatisan PPP se-Kabupaten Bolmut.

 

Advetorial/Alan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!