BOLMONGDAERAHSULUT
Trending

Berkat Tangan Dingin Pj Bupati Jusnan Mokoginta, Anak Viral Yang Ditelantarkan Orang Tuanya Kini Tinggal Diruma Mewah Dinas Bupati Bolmong

BOLMONG, TimeNUSANTARA Kisah viral anak yang ditelantarkan orang tuanya di Desa Domisil Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) beberapa waktu lalu, kini suda membaik dan telah mendapatkan perawatan dan tempat tinggal yang mewah berkat tangan dingin seorang dr Jusnan Mokoginta.

Kesederhanaan Pj Bupati Bolmong memastikan kondisi bayi tidur dengan nyaman pada Minggu 2 Juni 2024

Bagaimana tidak, Penjabat Bupati Bolmong yang baru saja dilantik itu langsung mengajak bayi bersama kaka dan ibunya tinggal diruma dinas yang terletak di kecamatan Lolak selepas kunjunganya bersama jajaran pemda Bolmong beberapa waktu lalu.

Kepada awak media Minggu Senin 2 Juni 2024 kemarin dirinya mengungkapkan kata hatinya tak terbendung saat melihat kondisi anak-anak yang tak berdosa tersebut terlihat sanggat membutuhkan perhatian khusus, terlebih ditambah lagi dengan kondisi tempat tinggal yang dibilang kurang nayaman bagi anak-anak lanjut Pj Bupati langsung meminta izin kepada keluarga si anak untuk tingal diruma dinasnya.

Pj Bupati Bolmong bersama aktifis BMR Bobi Masuara saat melihat kondisi bayi viral di Rudis Bupati Bolmong Minggu 2 Juni 2024 terlihat kebutuhan bayi disediakan sangat cukub

“jujur ini tanmpa ada perencanaan terlebih dahulu, demi Allah hati saya ikhlas mengajak mereka tinggal diruma dinas saya, hati saya terguga karena memang terlihat anak-anak itu sangat membutuhkan perhatian khusus, baik dari kesehatan, makanan serta tempat tinggal yang layak,”ungkap Pj Bupati.

Dirinya juga berjanji akan berusaha melakukan langkah proaktif kedepanya untuk tempat tinggal yang layak bagi keluarga dan anak-anak tersebut.

“untuk sementara mereka saya ajak tinggal diruma dinas Bupati, nanti setelah adanya solusi pembangunan ruma yang layak bagi mereka baru akan dikembalikan ke kampungnya di Desa Domisil,”jelas Pj Bupati.

ketersediaan makanan pokok beserta kebutuhan terus dipantau Pj Bupati Jusnan Mokoginta

Dirinya juga berharap dengan adanya kejadian viral tersebut, dapat memberikan pelajaran bagi masyarakat lainya, bahwa anak-anak adalah amanah yang harus dijaga dengan baik dengan keadaan apapun.

 

Fadlan Ibunu

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!