BOLSELDAERAH
Trending

Pemda Bolsel Ruba Kabinet, Ini Pesan Bupati Iskandar Kamaru

TIMENUSANTARA, Bolsel – Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Wabup Deddy Abdul Hamid, melantik dan mengambil sumpah pejabat baru lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selasa (29/6) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru berharap pejabat yang dilantik agar meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sebagai jawaban akan tuntutan era otonomisasi dan globalisasi dengan menggairahkan semangat kerja dan memberi daya ungkit untuk menghasilkan perubahan kearah yang lebih baik.

“Pejabat yang baru dilantik saya ingatkan agar dalam waktu singkat mampu berdaptasi dengan lingkungan kerja untuk menguasai tugas pokok dan fungsi. Harus segera melakukan konsolidasi untuk menghimpun berbagai potensi dan kekuatan organisasi,” harap Bupati.

Selain itu, iya juga menegaskan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama saat ini telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi ASN.

Ditegaskan pula bahwa penetapan setiap jabatan tidak didasarkan pada like dan dislike tetapi benar-benar dalam konteks pengembangan organisasi.

Sehingganya, Bupati menginginkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar terus meningkatkan kompetensi dan kapabilitas terutama yang terkait dengan tupoksi masing-masing supaya nanti mampu bertindak cepat, cerdas, adil dan akuntabel.

“Saya menginginkan dalam menjalankan fungsi perencanaan pembangunan daerah hendaknya memperhatikan dengan baik mekanisme dan alur perencanaan, serta mengedepankan koordinasi dan evaluasi,” pinta Bupati

Turut hadir, Sekda M. Arvan Ohy, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong beserta pimpinan PD lainnya dan jajaran pejabat yang dilantik

[Bayu]
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!