BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

KPUD Bolmut Tetapkan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Periode 2024-2029

Berikut 20 Nama Caleg Terpilih Kabupaten Bolmut Hasil Pemilu Serentak 2024 :

BOLMUT, TimeNUSANTARA KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan Caleg terpilih pada pemilu legilatif Kabupaten Bolmut periode 2024-2029 di aula Media Centre KPUD Bolmut, kamis 2 Mei 2024.

Hadir dalam rapat pleno Ketua Bawaslu Bolmut bersama jajaran, anggota DPRD Bolmut terpilih, Sekda Bolmut, Kapolres diwakili Kabag Ops, Danramil Kaidipang, Kajari Bolmut diwakili Kasi Pidsus beserta ketua dan pimpinan parpol pemilu serentak 2024.

Baca juga : KPUD Bolmut Ajak Wartawan Sukseskan Sosialisasi Pilkada Serentak 2024

Pimpinan rapat Pleno penetapan, Ketua KPUD Bolmut Zamaludin Djuka menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti surat edaran Pimpinan KPU RI dalam rangaka penetapan kursi parpol beserta penetapan Caleg terpilih pada pemilu serentak yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2024 lalu.

“Rapat pleno ini dilaksanakan suda sesuai dengan tahapan pemilu serentak 2024, sebagai tindak lanjut perintah KPU RI untuk penetapan kursi parpol dan Caleg DPRD Terpilih pada pemilu serentak kabupaten Bolmut,”ujar Djuka.

Iyapun berharap, dengan adanya penetapan kursi parpol dan penetapan caleg terpilih, pesta demokrasi dikabupaten Bolmut akan terus berjalan lancar dan aman sampai dengan selesainya tahapan pemilu 2024.

“semoga apa yang menjadi keputusan malam hari ini akan berdampak positiv bagi Daerah kabupaten Bolmut tercinta,”harap Ketua KPUD Bolmut Zamaludin Djuka.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!