BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

KPUD Bolmut Ajak Wartawan Sukseskan Sosialisasi Pilkada Serentak 2024

BOLMUT, TimeNUSANTARA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Media Gathering dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Wali Kota dan Wakil Walikota Bupati dan Wakil Bupati 2024

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Bawaslu Abdul Muin Wengkeng (Pemateri), Anggota Bawaslu Eki Posangi (Pemateri), perwakilan dari organisasi media online seperti PWI, AJI, PJS, SPRI serta pimpinan dan Biro media online yang bertempat di Coconut Beach Cafe dan Resto, Boroko Timur, Kec. Kaidipang Sabtu 26 April 2024.

Baca juga : KPUD Bolmut Buka Pendaftaran PPK Pilkada Serentak 2024

Ketua KPU Zamaludin Djuka, Dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Media Gathering ini bertujuan untuk ajang silaturahmi sekaligus meminta dukungan untuk mensukseskan tahapan Peilkada serentak 2024.

“Kami ucapkan selamat datang teman-teman media. Semoga selalu bersinergi dengan KPUD Bolmut ,” Ucap Zamaludin.

Ia menuturkan, peran media penting dalam mengedukasi serta menyukseskan Pilkada serentak 2024 utamanya dalam memberikan edukasi pemberitaan sosialisasi terhadap masyarakat. “Ayo kita bersama-sama sukseskan Pilkada serentak 2024, dan tangkal berita hoaks,” tegasnya.

Selanjutnya Firman Stion Anggota Komisioner KPUD Bolmut ikut mendambahkan, Insan pers Bolmut kedepan antar KPU bisa bekerjasama dalam hal pemberitaan terkait dengan informasi yang perlu diketahui oleh masyarakat terhadap tahapan Pilkada serentak tahun 2024 agar bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Ini langkah yang baik bagaimana sinergi antara Media dengan KPU Bolmut dalam mensukseskan Pilkada 2024 serta memberikan informasi yang layak diterima oleh masyarakat bisa tersampaikan dengan maksimal, tentunya KPU berharap sebagai media siap untuk menjadi pelopor dalam memberikan berita edukasi kemasyarakat terhadap pilkda 2024”. Terang Firman.

Dikahir acara dilakukan poto bersama antara KPU Bolmut bersama dengan insan pers dengan perwakilan aliansi organisasi media online yang berada di bolmut.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!