DAERAHGORONTALO
Trending

Keberagkatan Jammah Haji Gorontalo di Matangkan

Arifin Miolo Aleg kota Gorontalo salah satu peserta jammah haji yang akan beragkat

TIMENUSANTARA, Gorontalo – Pelaksanaan ibadah haji tentunya menjadi momentum yang sangat dinantikan oleh seluruh kaum muslim, tidak terkecuali oleh jemaah calon haji asal Gorontalo.

Pasalnya, setelah pada dua tahun sebelumnya pelaksanaan ibadah haji sempat terhambat oleh pandemi covid 19, pada tahun ini pemerintah Arab Saudi kembali melaksanakan pelaksanaan ibadah haji.

Arifin Miolo aleg DPRD Kota Gorontalo yang juga merupakan salah satu jemaah calon haji mengungkapkan bahwa pelaksanaan ibadah haji tahun ini tentunya menjadi satu hal yang sangat dinantikan setelah dua tahun sebelumnya terhambat oleh pandemi dan segala persiapan juga harus disiapkan secara matang.

” Jadi terkait dengan keberangkatan ibadah haji kita sekarang ini sudah siap lahir batin untuk bisa melaksanakan ibadah haji untuk tahun 2022 ” Ucap Arifin Miolo saat diwawancarai awak media senin (20/6)

Beliau juga menyampaikan sesuai dengan edaran kementerian agama agar mengurangi kegiatan dan aktivitas kita semua untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terlebih terkait dengan pandemi covid 19.

” Kami juga telah menerima edaran kementerian agama agar dapat mengurangi kegiatan dan aktivitas untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih untuk mencegah covid 19 ” ungkapnya.

(Farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!