BOLMONGDAERAH
Trending

Hadiri Sidang Paripurna Hut Bolmong ke-70, Ini Harapan Pj Bupati Limi Mokodompit

BOLMONG, TimeNUSANTARA Penjabat Bupati (Penjabup) Ir. Limi Mokodompit M.M., senin (25/03/2024) pukul 10.00 wita menghadiri pelaksanaan Sidang Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang ke 70 tahun.

Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke 70 tahun, itu mengangkat tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Sama Untuk Bolaang Mongondow yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri”.

Baca juga : Hasil Evaluasi SPBE Bolmong Satu-Satunya Daerah Raih Predikat Sangat Baik di Sulut

Sidang Paripurna HUT Bolmong ke 70, itu dipimpin Ketua DPRD, Welty Komaling, SE, M.M., (Fraksi PDIP) yang turut didampingi Wakil Ketua, Hi Sukron Mamonto (Fraksi Nasdem) dan Wakil Ketua Sulhan Manggabarani, SE, SH. (Fraksi Golkar)

Dalam sambutan Pj Bupati Ir. Limi Mokodompit, M.M., terlebih dahulu menyampaikan ungkapan terima kasihnya, serta menaruh harapan besar agar di momen HUT Bolmong ke 70 ini, semakin meningkatkan semangat dan komitmen untuk membangun membawa Bolaang Mongondow, lebih maju.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Bolmong ini, akan semakin meningkatkan semangat dan komitmen untuk membangun dan membawa Bolaang Mongondow lebih maju lagi, dan sejahtera,” ucap Pj Bupati Bolmong.

Lanjut Pj Bupati mengatakan, rapat paripurna hari ini yang dilaksanakan itu menjadi sangat istimewah ketika seluruh komponen masyarakat, baik itu pimpinan dan anggota Dewan, Pemerintah Daerah , pihak swasta serta masyarakat luas, mampu mengingatkan dan mengevaluasi setiap waktu yang telah dilewati dengan penuh perjuangan.

Baca juga : Masyarakat Jangan Panik, Pemkot Beri Solusi Hadapi Mahalnya Beras di Kotamobagu

“Guna mewujudkan cita-cita bersama, untuk mencapai kehidupan dan masa depan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi dikatakan Penjabup Limi Mokodompit, berharap kiranya pengabdian, dedikasi dan hasil karya berharga yang diberikan kepada daerah Bolmong yang dicintai, menjadi sumber inspirasi dan kekuatan untuk meneruskan dan mewujudkan cita-cita luhur daerah.

Turit hadir dalam Sidang Pariourna tersebut, Gubernur Sulut, Dr Olly Dondokambey, SE., yang diwakili Asisten II Pemperov Sulut, Dr Drs Asripan Nani, MSi, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Kompol Purn Teddy Pontoh, Anggota DPRD Boltim, Soenardy Sumanta, Kapolres Bolmong, AKBP Ariyanto Salkery, Kapolres Kotamobqgu AKBP Dasveri Abdi, SIK., Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Haris, SIP., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kajari Kotamobagu, Elwin A Khahar, SH. MH., yang diwakili, Danyon Armed Tarik Bogani, Mayor Donny Romansah, yang diwakili, para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Bolmong, Para Camat, Sangadi serta Anggota DPRD Bolmong. (**)

Baca juga : Hadapai Invlasi Jelang Idul Fitri 2024, Pemkab Bolsel Bakal Gelar Pasar Murah Bagi Masyarakat

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!