DAERAHKOTAMOBAGU
Trending

Tim Sepak Bola U10 dan U12 Aruman Jaya Motoboi Kecil Tiba di Makassar

TIMENUSANTARA, Kotamobagu – Tim sepakbola Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kotamobagu, besutan pelatih Andy Daun, Selasa (26/7/2022) tiba di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Kehadiran tim kelompok usia 10 tahun kebanggaan masyarakat Kotamobagu ini, dalam rangka mengikuti kegiatan Filanesia National Championship (FNC) U-10 dan U-12 Makassar Cup 2022 bersama 42 tim dari daerah lainya di Indonesia bagian timur.

Meski hanya bermodalkan dana swadaya dari orang tua para pemain dan bantuan yang bersumber dari beberapa pihak dermawan dan dermawati, tim dan official tetap semangat tampil bertanding di Makassar mengikuti kegiatan seri Nasional.

Diketahui, kegiatan ini adalah ajang unjuk kemampuan dan skil bagi ratusan pesepak bola kelompok usia dini dari Kawasan Indonesia Timur (KTI) pada 28-31 Juli 2022.

Pelatih Aruman Jaya, Andy Daun menegaskan, kegiatan FNC se-Indonesia Timur yang di gelar di Kota Makassar, akan memberikan banyak hal positif bagi perkembangangan sepakbola di Kotamobagu. Ini juga menurut Andy, dapat memberikan ruang seluas-luasnya bagi para pemain kelompok usia ini tampil maksimal dengan kemampuan yang dimiliki pada ajang bergengsi secara Nasional.

“Pada ajang ini anak-anak diberikan kesempatan untuk ikut bertanding dan tampil dengan kemampuan terbaik yang mereka miliki,” kata Andy Daun didampingi asisten pelatih Dudi Dilapang, Rabu (27/7/2022).

Dia menambahkan, persiapan tampil di Makassar sudah dilakukan sejak 2 bulan terakhir di Kotamobagu dengan rutin melakukan latihan bagi semua pemain. “Alhamdulillah sampai dengan tiba di makassar, baik pemain dan official, sudah siap mengikuti ajang sepakbola seri Nasional tahun ini,” ujarnya. Senada dikatakan Manajer Tim Aruman Jaya kelompok usia dini, Iswanto Damopolii. Dia berharap tim dapat tampil maksimal.

“Semoga anak-anak aruman jaya dapat tampil maksimal pada kegiatan seri Nasional kali ini di Makassar,” jelas Iswanto Damopolii didampingi Sekertaris Tim Kamarudin Makalalag dan Bendahara Devianto Maani.

Inilah Pemain Aruman Jaya Kelompok Usia 10 Tahun

Saputra Pratama Kandoli

Frayoda Damopolii

Anugerah Dirga Saputra Makalalag

Setho Arisno Olola

Riski Aditia Pasorong

Syafiq Arhispan Paputungan

Rausyan Fiqra Al Askary Kobandaha

Reivan Chandra Kadi

Daffa Zain Imbayong

Arsyad Fauzan Maani

Ahmad Ghazali M. Tengko

Moh. Firja Manggo

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!