ADVETORIALBOLMUT
Trending

Ringankan Beban Masyarakat Minanga, Plt Sangadi Ridjip Pangko Salurkan Blt Bulan September

Timenusantara, Bolmut – Suasana suka cita terlihat diwajah masyarakat Desa Minanga Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diaula kantor Desa pada selasa (19/9/2023), suasana bahagia itu terjadi tiada lain karena adanya bantuan langsung tunai (BLT) yang telah disalurkan langsung oleh PLT Sangadi Desa Minanga Ridjip Pangko kepada masyarakatnya.

Kepada Timenusantara.com Plt Sangadi Minanga Ridjip Pangko mengungkapkan, bantuan BLT tersebut merupakan salah satu program utamanya setelah dirinya dilantik sebagai PLT oleh Bupati Depri Pontoh beberapa pekan lalu, karena menurutnya bantuan tersebut sangat berarti demi untuk merigankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama degan aparat Desa telah menyalurkan BLT Dana Desa Bulan september tahun angaran 2023 kepada 30 kepala Keluarga penerima manfaat, Insyallah bantuan ini dipergunakan dengan baik sesuai peruntukanya,”ungkap Pangko.

Iya juga menambahkan, selain penyaluran Bantuan-bantuan yang ada, dirinya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat minanga, baik pada program pembagunan maupun yang lainya khusus pada perkembagan desa maupun masyarakat.

“Program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat saya akan terus utamakan, karena bagi saya senyum masyarakat adalah bagian dari amanah yang wajib saya lakukan selama saya ditugaskan sebagai Plt di Desa Minanga ini,”tambah Pangko.

Untuk diketahui pada pelaksanaan penyaluran Blt DD Bulan september tahun angaran 2023 diserahkan langsung kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) degan masing-masing penerima mendapatkan Rp.300.000. dan dihadiri Ketua BPD, Sekdes, Bendahara,TPK dan seluruh Aparat Desa Minanga.

 

Advetorial/Fadlan Ibun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!