BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Bupati Depri Pontoh Tunjuk Ridjip Pangko Sebagai PLT Sangadi Desa Minaga

Timenusantara Bolmut – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) Drs Hi Depri Pontoh menujuk Ridjip Pangko sebagai Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa (Sangadi) Minaga, Kecamatan Bintauna, bertempat di Lapangan Imokima desa Sangkub rabu (30/8/2023)

Ditunjuknya Ridjip Pangko Sebagai Plt Sangadi Desa Minaga untuk mengisi kekosongan Kursi Sangadi sebelumnya yang telah diberhentikan oleh Bupati Depri Pontoh pada senin (28/8/2023) pekan lalu.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar Plt Sangadi yang baru, secepatnya melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran pemerintahan desa, guna membahas tentang progres serta program pembangunan di Desa itu.

“Saya berharap kepada Sangadi yang baru, agar dapat menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya, serta selalu berkoordinasi dengan aparat Desa maupun Pemerintah Kecamatan, dan kabupaten demi kelancaran program kegiatan yang ada di Desa,” katanya.

Baca Juga : https://timenusantara.com/tegas-bupati-depri-pontoh-berhentikan-sangadi-desa-minaga

Dirinya juga berpesan diakhir masa jabatanya bersama wakil Bupati pada 25 September 2023 nanti pemerintah kecamatan dan desa untuk tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada Seluruh pemerintah kecamatan, Sangadi dan perangkat desa untuk dapat berkomitmen dan mendukung siapa saja yang nantinya akan datang dan Menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow Utara untuk dapat melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan kepada masyarakat. Gass full jagan kendor,”pesanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati dan Wakil Bupati kepada seluruh jajaran Pemerintah kecamatan  dan desa yang telah bekerja sama dan membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Permohonan Maaf yang setinggi-tingginya jika selama ini terdapat banyak kesalahan baik dalam tutur kata maupun dalam pengambilan kebijakan/Keputusan dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan,”tambahnya lagi.

 

Fadlan Ibunu

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!