BOLMUTSULUT
Trending

Tim Relawan AMAN Terbentuk, Bergerak, Menangkan Bapak Andres Makarame Andaria Di Bolmut

BOLMUT timeNUSANTARA Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, para relawan pasangan Calon DPR RI mulai bermunculan. Salah satunya Relawan AMAN Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)
Relawan ini berasal dari masyarakat Bolmut bersatu.

Mereka sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung calon DPR RI asal Sulut Andres Makarame Andaria Nomor urut 6 dari partai Nasdem.

Ketua Tim Relawan Andres Makarame Andaria (AMAN) Kabupaten Bolmut Suratman Matili menjelaskan, masyarakat yang tergabung dalam tim relawan Aman Bolmut sudah terbentuk dan telah menentukan pilihannya untuk memenangkan calon DPR RI nomor urut 6 dari partai Nasdem dapil sulut pada tanggal 14 februari mendatang.

“Kahadiran masyarakat ditim relawan AMAN Bolmut ini kami wadahi, kami rangkul setelah mereka mendengarkan langsung programnya baik secara langsung, maupun melalui media online untuk menentukan pilihan hati mereka kepada Bapak Andres Makarame Andaria,”ujar Ka Ula sapaan akrab Suratman Matili itu saat bersilaturahmi bersama tim relawan Aman di 6 Kecamatan yang berada di Kabupaten Bolmut pada sabtu (10/2/2024).

Iya juga mengajak masyarakat Bolmut untuk tidak berkonflik terhadap pilihan politiknya dalam Pemilu 2024 ini. Sebagai masyarakat yang cerdas dan merdeka, tentunya akan saling menghargai dan menjaga hak-hak berdemokrasi.

“Saya mengajak masyarakat yang ikut berjuang bersama Bapak Andres Makarame Andaria untuk tidak terpecah belah lantaran berbeda hak pilih dalam pemilu di DPRD Kabupaten dan Presiden, namun kita harus bersatu dalam pilihan DPR RI untuk memenangkan Caleg DPR RI dari partai nasdem nomor urut 6 Andres Makarame Andaria, ini yang harus kita rawat dan jaga bersama demi terwujudnya sulut yang lebih baik,”ungkap Ka Ula.

Dirinya juga sangat berterima kasih banyak kepada semua masyarakat Bolmut di 6 kecamatan berbeda yang telah suka rela menerima tim Relawan AMAN Bolmut untuk sama-sama mau berjuang memenangkan bapak Andres Makarame Andaria.

“Ini tentunya menjadi tambahan vitamin dan amunisi buat tim kemenangan Relawan AMAN Bolmut dalam berjuang bersama, sehingga saya menghimbau kembali perkuat basis masa disetiap desa yang ada untuk terus bekerja bersama memenangkan bapak Andres Makarame Andaria ditanggal 14 februari nanti,”ungkap Ka Ula.

Sementara itu dirinya juga mencoba menjelaskan soal program bapak Andres Makarame Andaria yang akan memperjuangkan masyarakat Petani dan Nelayan jika terpilih menjadi Anggota Parlemen dikursi senayan nanti.

“Program bapak Andres jelas, untuk mendorong perekonomin petani dan nelayan disulut termasuk Kabupaten Bolmut, berbeda dengan caleg DPR RI lainya yang hanya mengutamakan program pembagunan tanmpa memikirkan petani dan nelayan, sehinga saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Bolmut untuk bersama-sama memenagkan bapak Andres ditanggal 14 yang tinggal menghitung hari ini,”pinta ka Ula.

Diakhir silaturahmi, Ka Ula meminta kepada seluruh tim AMAN Bolmut yang telah terbentuk untuk memasukan data masyarakat yang ingin berjuang bersama memenangkan bapak Andres Makarame Andaria sebelum hari pemilihan nanti.

“Khusus kepada tim AMAN Bolmut yang suda bergabung, saya meminta data untuk dimasukan kepada saya disekretariat tim relawan Aman bolmut di Desa Bohabak 4 sebelum pelaksanaan hari pencoblosan dilaksanakan, tetap semagat bolmut pasti AMAN,”tutup ketua Tim Relawan Aman Bolmut ka Ula.

Untuk diketahui, Tim Relawan Aman Bolmut yang dipimpin langsung Suratman Matili pada sabtu (10/2/2024) telah turun ke masyarakat di 6 Wilayah Kecamtan yang berbeda.
Dengan turun langsung ke ruma-ruma warga Tim Relawan Aman langsung membagikan atribut baik berupa kaous, stiker tanda kartu nama, serta menjelaskan program bapak Andres Makarame Andaria yang mendorong perekonomian Petani dan Nelayan di Sulut.

 

Advetorial/Alan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!