BOLMUTSULUT
Trending

Sosok Sederhana Budi Wahono Dimata Masyarakat Bolmut

SULUT, timeNUSANTARASederhana dan bersahaja serta merakyat, itulah sosok Budi Wahono Calon Anggota DPR RI dari Partai PPP Dapil Sulawesi Utara (Sulut) Nomor urut satu yang tergambar dimata masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)

Sosok itu diungkapkan langsung masyarakat Bolmut asal Desa Lipubogu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut Ino Hamisi saat bersua langsung dengan Budi Wahono di Desa Bolangitang 1 pada selasa (6/2/2024) kemarin.

Ino mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran caleg DPR RI Budi Wahono itu, karena walapun sebagai pengusaha sukses dibidang perikanan dan pertanian, sosoknya diakui sangat sederhana dan merakyat, bahkan dari penampilanya dan gaya bicaranya saja dirinya sanggat sederhana menyentuh hati masyarakat.

“Saya mengakui hanya beliau satu-satunya sosok calon DPR RI yang sederhana turun langsung menyerap aspirasi masyarakat tanmpa berbelit-belit dan apa adanya,”ungkap Ino.

Ino juga mejelaskan akan berkomitmen berjuang bersama memenangkan Bapak Budi Wahono itu, dengan harapan dapat membawa aspirasi warga kecil seperti dirinya sebagai petani dan warga lainya sebagai nelayan.

“Setelah mendengarkan program yang disampaikan bapak budi wahono kami sangat sepakat untuk sama-sama berjuang mewujudkan aspirasi warga petani dan nelayan di Bolmut, insyallah kami ditanggal 14 akan tetap ingat bapak Budi Wahono dari partai PPP,” tegas ino kepada timenusantara.com

Berikut Profil singkat Budi Wahono

Budi Wahono merupakan Caleg DPR RI nomor urut satu dari partai PPP dapil Sulut, Beliau saat ini bertempat tinggal di Daerah kota Manado.

Budi Wahono juga pernah menjadi dosen disalah satu universitas ternama di Indonesia

Budi Wahono sekarang ini, merupakan salah satu pemilik Perusahaan dibidang perikanan eksport yang berada diwilayah Bitung yang mencakub wilayah eksport diantar negara yaitu, Amerika, jepang, philiphine, china, dan korea.

Bukan hanya itu, Budi Wahono juga saat ini telah mendirikan perusahaan dibidang pertanian yang bergerak diwilayah Sulut termasuk di BMR yang saat ini telah berlangsung.

Berangkat dari sepak terjang dan pengalaman kerjanya dibidang perikanan dan pertanian yang selama ini digeluti. Budi Wahono ingin mengabdikan dirinya dengan membawa program mendorong perekonomian petani dan nelayan di Sulut melalui pencalonanya dikursi parlemen senayan pada pemilu 2024 ini.

“Saya hanya ingin berjuang bersama, saya juga perna merasakan apa yang dirasakan masyarakat petani dan nelayan, karena sebelumnya saya perna berada diposisi itu, insyallah dengan doa dan dukungan masyarakat Bolmut saya akan berusaha memperjuangan apa yang menjadi keluh kesah saat ini untuk diwujudkan jika saya terpillih nanti,”ungkap Budi Wahono saat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Bolmut.

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!