BOLMUTDAERAH
Trending

SJL Sampaikan Pencapaian Kinerjanya di Paripurna LKPJ 2023, Salah Satunya, Penurunan Angka Kemiskinan dan Penganguran

BOLMUT, TimeNUSANTARA Dalam agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), jummat (5/4/2024), Penjabat (Pj) Bupati Sirajudin Lasena (SJL), menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2023 dihadapan 21 Anggota DPRD dan Para undangan terkait.

Angenda Dewan Perwakilan Rakyat Bolmut tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Franky Chendera didampingi Wakil Ketua 1 DPRD dan Wakil Ketua 2 DPRD Bolmut.

Pada kesempatan itu, SJL sapaan akrab Pj Bupati Bolmut, itu, menyampaikan esensi LKPJ dengan berbagai capaian serta target-target yang telah dicapai selama kepemimpinanya ditahun 2023.

Diantaranya yaitu soal angka kemiskinan yang berhasil diturunkan pada angka 7,90% dari target 7,31%, tingkat pengangguran terbuka turun dari angka 4,48% menjadi 3,63%, laju pertumbuhan ekonomi berhasil naik signifikan seiring dengan membaiknya perekonomian daerah sebesar 5,92%.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada masyarakat, karena itu dalam Konteks periodisasi kepemimpinan saya sejak tahun 2023, maka wajib untuk disampaikan dihadapan bapak ibu anggota DPRD dan para undangan,”ungkapnya.

Untuk diketahui, laporan keterangan pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2023 ini merupakan tahun pertama periodisasi Pj Bupati Sirajudin Lasena kepada DPRD Kabupaten Bolmut.

Turut hadir Prokopimda Bolmut, OPD, Para Camat serta Undangan terkait.

 

Fadlan Ibunu

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!