ADVETORIALDAERAH
Trending

Sasar Kebutuhan Masyarakat, Pemda Bolmut Gelar Goverment Care

MEDIATOTABUAN.CO, BOLMUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) (11/10/2023) mengelar Govermen Care diwilayah Kecamatan Pinigaluman.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev. dalam arahnya menyampaikan Goverment Care ini adalah peluang Pemerintah Daerah,Kecamatan dan Desa untuk mendekatkan diri dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“jadi mulai sekarang kita harus sama-sama satukan pikiran untuk mengatasi berbagai masalah di setiap tingkatan baik ditingkat Dusun, Desa, Kecamatan bahkan sampai di tingkat  Kabupaten,”ujar pj Bupati. Dirinya berharap kepada seluruh stekholder untuk dapat bekerja ikhlas dengan niat yang baik, mengabdi untuk masyarakat, mengabdi untuk daerah ini.

“semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan dapat mensejahterakan seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,”harap pj Bupati.

Turut hadir; Ketua TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Ening Sutrisni Sirajudin Lasena, S.St., Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Unsur TNI/Polri, Camat Pinogaluman, Jajaran TP-PKK Kab. Bolmut, Sangadi Se-Kecamatan Pinogaluman, Serta Para undangan dan Masyarakat Kecamatan Pinogaluman.

 

FADLAN IBUNU/ADVETORIAL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!