BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Pj Bupati Sirajudin Lasena Serahkan Uang Saku Kepada 20 Calon Jamaah Haji Asal Bolmut

BOLMUT, TimeNUSANTARA Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena,SE,M.Ec.Dev secara resmi melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Bolmut Musim Haji 1445 H/2024 M yang bertempat di ruang rapat bupati pada Mei 2024.

Pada sambutannya Pj Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh calon jamaah haji kabupaten yang insyaallah akan melaksanakan rukun islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji ke tanah suci. semoga kesempatan ini dipergunakan untuk beribadah semaksimal mungkin dan dengan sebaik-baiknya.

Diharapkan seluruh Jamaah Calon Haji yang telah siap berangkat agar dapat mengkondisikan diri, terus menjaga kesehatan, kekompakan serta saling bantu membantu dalam setiap kegiatan khususnya dalam pelaksanaan ibadah haji agar berjalan dengan baik dan lancar.

“selamat jalan, selamat menunaikan ibadah Haji, mudah-mudahan perjalanan ibadah berlangsung lancar tanpa adanya rintangan berarti sampai kembali ke tanah air dan mendapatkan Haji yang Mabrur”harapnya.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan haji tahun ini, teriring doa semoga penyelenggaraan haji tahun ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta senantiasa mendapatkan kemudahan dan ridhoNya,”sambungnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati menyerahkan tali asih kepada para Jamaah Calon Haji berupa uang saku sebesar 2 Juta Rupiah.

Diketahui, Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Bolmut yang tergabung dalam Kloter 4 Sulut/BPN berjumlah 20 orang terdiri dari 2 Laki-laki dan 18 Perempuan. Dimana waktu pemberangkatan berdasarkan jadwal yang diterbitkan oleh PPIHD Sulawesi Utara yaitu, masuk asrama haji Manado pada 16 mei, berangkat menuju Balikpapan 17 mei dan berangkat menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah 18 mei.

Turut hadir Kakan Kemenag Bolmut, Kajari Bolmut/mewakili, Wakapolres, Kepala pengadilan Agama/mewakili, para asisten, Staf Ahli Bupati, staf khusus bupati, dan Pimpinan OPD.

 

(Fadlan Ibunu)

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!