BOLMUTDAERAH
Trending

Pembagunan Berkelanjutan Terus Dilakukan Pemdes Batulintik Untuk Kesejahtraan Masyarakat

Advetorial Rabu 29 Mei 2024

BOLMUT, TimeNUSANTARA Dibawa kepemimpinan Sangadi Manto Tangahu Desa Batilintik terus berkembang, baik dari segi infrastruktur pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan adanya berbagai pembagunan diantaranya yaitu pembangunan infrastruktur rabat beton yang berasal dari Angaran Dana Desa tahun 2024.

“Alhamdulillah pelaksanaan pembangunan rabat beton di Desa Batulintik telah dimulai. Pembangunan tersebut merupakan realisasi angaran dana desa tahun 2024 dengan tujuan meningkatkan kenyamanan bagi warga dalam beraktifitas,”jelas Sangadi Manto.

Selain infrastruktur lanjut sangadi ada juga pemberian bantuan berkelanjutan, baik BLT, pemberian makanan tambahan pada program penurunan stunting dan hari ini rabu 29 Mei 2024 dikantor desa batulintik pemberian bantuan program cadangan pangan kepada masyarakat.

Pemdes Batulintik saat menyerahkan bantuan mesin paras kepada masyarakat petani pada rabu 29 Mei 2024

“Hari ini kami juga dari pemdes telah menyerahkan bantuan cadangan pangan bagi masyarakat petani berupa pemberian 30 unit mesin paras,”ungkap Sangadi Manto.

Dirinya berharap dengan adanya pembagunan infrastruktur desa dan pemberian bantuan kepada masyarakat dapat berguna serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Insyallah pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan secara berjenjang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, pun demikian dengan bantuan-bantuan yang ada dapat bermanfaat,”harap orang nomor satu di desa batulintik itu.

 

Fadlan Ibunu

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!