BOLMUTDAERAH
Trending

Jelang Hut Bolmut Ke-17 Tahun, Pj Bupati Sirajudin Lasena Canangkan Berbagai Lomba

BOLMUT, TimeNUSANTARA Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev canangkan berbagai lomba kegiatan seni dan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2024 bertempat di Lapangan Kembar Boroko.

Pencanangan kegiatan dalam rangka memperingati HUT kabupaten tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh Pj Bupati.

Dalam sambutannya pj bupati menyampaikan tema HUT ke-17 kabupaten tahun ini mengangkat tema “Kerja Bersama Untuk Bolmut Lebih Maju”. Dengan tema tersebut diharapkan akan semakin menumbuhkan dan meningkatkan semangat kebersamaan serta persatuan dalam berbagai aspek kehidupan dengan memanfaatkan potensi-potensi daerah yang kita miliki agar kabupaten ini semakin memiliki daya saing yang tinggi yang akhirnya dapat sejajar dengan daerah lainnya.

Lanjutnya, jadikan hari lahir kabupaten sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan dengan karya dan prestasi.

Adapun rangkaian kegiatan HUT kabupaten antara lain
– jalan sehat dan senam bersama
– Rangkaian kegiatan olahraga
– Pentas seni dan cipta lagi daerah
– Bolmut expo
– Ziarah makam para leluhur pemekaran
– Upacara HUT Kabupaten
– Rapat paripurna istimewa DPRD

Serta lomba yang digagas oleh TP-PKK kabupaten diantaranya:
– lomba cerdas cermat antar PKK kecamatan
– Lomba fashion show
– Lomba gerak jalan
– Anjangsana ke pondok pesantren.

Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan meriah, tertib, aman, lancar dan sukses. Diharapkan pula partisipasi dan keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam kegiatan tersebut. Karena kegiatan yang dilaksanakan berasal dari kita, oleh kita dan untuk kita masyarakat Bolmut.

Turut hadir Ketua TP PKK kabupaten Ny. Ening Sutrisni Lasena Adam, S.St, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, ketua DWP drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, pengurus TP PKK Kabupaten, para Camat, Aparat desa, ASN dan THL.

 

Sumber : Prokopim Seda Bolmut
Penerbit : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!