BOLSELDAERAHPOLITIK
Trending

Isu Lawan Kotak Kosong di Pilkada Bolsel Ditepis, Lima Partai Besar Bersatu Lawan Incumben

BOLSEL, TimeNUSANTARA Perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolsel 2024 semakin memanas dengan adanya kabar tentang pembentukan koalisi besar oleh lima partai politik utama di daerah ini.

Pertemuan antara pimpinan-pimpinan partai tersebut beberapa waktu lalu menghasilkan kesepakatan untuk bersatu dalam menghadapi kontestasi politik mendatang.

Kelima partai tersebut adalah Golkar, PKB, PAN, Nasdem, dan Gerindra, yang dipimpin oleh ketua Golkar, Hartina Badu.

Dalam pernyataannya, Badu menegaskan kesiapan mereka untuk menantang incumben Iskandar Kamaru – Deddy Hamid, yang dipastikan akan diusung oleh PDIP.

“Keputusan ini meniadakan spekulasi sebelumnya yang menyebutkan bahwa incumben akan berhadapan dengan kotak kosong,” tegas Badu kepada awak media Jumat 26 April 2024 Kemarin.

Koalisi lima partai ini menandai sebuah tonggak baru dalam dinamika politik Bolsel.

Dengan bersatunya kekuatan politik utama di daerah ini, mereka menyatakan tekad untuk memberikan alternatif yang kuat dan berdaya saing dalam Pilkada mendatang.

“Saatnya untuk bergerak maju bersama menuju masa depan yang lebih baik untuk Bolsel,” tegas Badu lagi.

Sementara untuk figure calon bupati dan waki bupati yang akan diusung, Badu belum memberi bocoran. “Yang pasti sudah kita persiapkan,” tandasnya.

Langkah ini secara signifikan mengubah lanskap politik Bolsel, dengan harapan bahwa koalisi ini akan membawa perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi kemajuan daerah ini.

Pilkada Bolsel 2024 diharapkan akan menjadi panggung bagi perubahan nyata, di mana suara rakyat akan menentukan arah politik dan masa depan daerah ini.

Dalam persaingan yang semakin ketat, koalisi ini siap menerima tantangan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bolsel. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!