BOLMUTDAERAH
Trending

Gelar Sertijab, Ini Harapan Plt Kades Baru Ridjip Pangko Kepada Masyarakat Minanga

Timenusantara,Bolmut – Pemerintah Desa (Pemdes) Minanga kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Jummat (1/9/2023) dikantor Desa Minanga secara resmi mengelar serah trima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) kepada kepala desa yang baru Ridjip Pangko.

Sertijab tersebut dilaksanakan Pemdes atas pergantian kepala desa minanga yang lama ke kepala desa yang baru degan tujuan untuk melanjutkan roda pemerintahan desa dalam pelayanan masyarakat.

antusias masyarakat minaga dalam sambutan plt sangadi minaga yang baru dalam suasana rama tama
antusias masyarakat minanga dalam sambutan plt sangadi minanga yang baru dalam suasana rama tama

Kepada Timenusantara.com Plt Sangadi Minanga Ridjip Pangko mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat desa minaga yang telah menyambutnya degan penuh antusias baik dalam penyambutan secara adat maupun rama tama.

“ungkapan rasa terimakasih secara peribadi saya ucapkan kepada masyarakat minaga yang telah menyambut saya degan penuh rasa suka cita, saya berharap rasa suka cita ini akan terus memupuk tali silaturahmi persaudaraan kita dalam perjalanan kedepan membagun desa minaga yang lebih baik lagi walaupun saya hanya sebagai Plt sangadi yang ditunjuk pemerintah daerah,”ungkap Pangko.

Iya juga memohon kepada seluruh masyarakat minaga agar membantunya dalam menjalankan tugas roda organisasi pemerintahan desa terutama dalam sistem pembagunan dan pelayanan.

“sekuat apapun saya bekerja mengemban amanah di desa minaga ini semuanya tidak akan terwujud tanmpa bantuan dari bapak ibu masyarakat yang ada, sehinga saya memohon untuk dapat membantu saya sampai akhir jabatan yang ditugaskan  selesai,”jelas Pangko.

Iyapun berharap dimasa kepemimpinanya masyarakat desa minaga terus menjaga tali persaudaraan yang telah terbagun selama ini, agar desa minaga bisa menjadi contoh yang baik dari desa-desa lainya.

“mari kita bagun desa minaga ini bersama-sama degan penuh rasa cinta damai agar apa yang diharapkan bersama dalam membagun desa minaga yang lebih baik lagi akan terwujud,”harap Pangko.

Sementara itu ditempat yang sama Pemerintah Kecamatan Bintauna melalui Sekertaris Kecamatan (Sekcam) bapak Arif Jahala SPd MSI mendambahakan dan memohon agar masyarakat dapat mendukung kegiatan-kegiatan desa selama lima tahun kedepan dimasa kepemimpinan pak Plt Sangadi Ridjip Pangko.

 

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!