NASIONALPOLITIK
Trending

DPP PDIP Sebut Gibran Punya Pengalaman Debat, Mahfud dan Cak Imin Tidak

POLITIK, Timenusantara– Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat berpandangan, calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka memiliki keunggulan dibanding dua kandidat lain dalam hal debat cawapres. Djarot mengingatkan, Gibran adalah satu-satunya kandidat yang pernah mengikuti debat saat maju sebagai calon wali kota Solo.

Sedangkan dua calon lainnya yakni Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD tak punya pengalaman itu. “Yang paling berpengalaman untuk debat ya, itu kalau saya lihat itu Mas Gibran, karena Mas Gibran pernah debat ketika maju sebagai calon wali kota Solo, Pak Mahfud belum pernah, Cak Imin belum pernah,” kata Djarot di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Oleh karena itu, Djarot menilai sosok Gibran tidak boleh diremehkan dalam debat cawapres yang akan digelar pada Jumat (22/12/2023) mendatang. “Jangan under estimate pada Mas Gibran, dan menang lho di Solo, lha itu kan menunjukkan bahwa beliau sudah siap juga, jadi jangan dianggap enteng,” kata dia.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!