BOLMUTDAERAH
Trending

Cegah Stunting Bagi Warganya, Pemdes Batulintik Kembali Salurkan Bantuan, Kali ini Makanan Tambahan dan Seragam Sekolah

ADVETORIAL Selasa 21 Mei 2024

BOLMUT, TimeNUSANTARA Pemerintah Desa (Pemdes) Batulintik Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menyalurkan bantuan kepada warganya. Setelah sebelumnya pihak pemdes Batulintik dibawah kepemimpinan Manto Tangahu menyalurkan bantuan BLT Dana Desa bagi warga yang membutuhkan, Kini pihaknya kembali menyalurkan bantuan pencegahan stunting bagi puluhan anak-anak di wilayah Desa Batulintik bertempat di Kantor Desa Batulintik selasa 21 Mei 2024.

Dokumen : Pemdes Batulintik

“Alhamdulillah dengan adanya program dana desa tahun 2024 ini sasaran percepatan penurunan stanting di Desa Batulintik terus terpenuhi, khususnya bagi anak-anak, dengan menyalurkan bantuan berupa,susu denkow 50 dos, susu starkits 30 dos dan seragam Sekolah Dasar (SD) 15 pasang beserta pemberian makanan tambahan setiap bulannya melalui posyandu,”jelas Sangadi Batulintik Manto Tangahu kepada Timenusantara.com selasa 21 Mei 2024.

Dirinyapun berharap dengan adanya bantuan yang diberikan, warga batulintik dapat terbatuhkan, baik pada pemberian bantuan Dana Desa melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) beserta bantuan makanan tambahan dan seragam sekolah untuk program penurunan sunting diwilayahnya.

Dokumen : Pemdes Batulintik

“ini semua berkat adanya Dana Desa, sehinga semua kebutuhan masyarakat dalam segala aspek baik pada pemberian bantuan program penurunan stunting maupun bantuan lainya dapat tersalurkan sesuai peruntukanya, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan,”pungkas orang nomor satu di Desa Batulintik itu.

Lanjut Sangadi Manto, mengakui semua bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan lancar tak terlepas dari koordinasi pihak Pemerintah Daerah Bolmut ke Pemerintah Provinsi hingga Pusat.

Dokumen : Pemdes Batulintik

“Saya juga berterima kasih kepada pihak pemda Bolmut dalam hal ini Pj Bupati Sirajudin Lasena yang tak perna berhenti untuk selalu memberikan ruang bagi pemdes dalam berbagai aspek program termasuk kelancaran semua bantuan-bantuan yang ada,”tambahnya lagi.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!