KOTAMOBAGU
Trending

Bantu Kelancaran Pemilu 2024, Pj Wali Kota Asripan Nani Kukuhkan 725 Anggota Satlinmas se Kotamobagu

KOTAMOBAGU, timeNUSANTARA Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengukuhkan 725 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) 33 desa/kelurahan se Kota Kotamobagu pada jummat (2/2/2024).

Kegiatan yang digelar di halaman eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow tersebut turut dihadiri Ketua KPU Kotamobagu Mishart A. Manoppo, Kadiv SosDikLih, Parmas dan SDM KPU Kotamobagu Hairun Laode, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Perwakilan Dandim 1303/Bolmong, para Asisten, pimpinan OPD, camat serta lurah/sangadi se Kota Kotamobagu.

Pengukuhan ini berdasarkan surat keputusan atau SK Wali Kota Kotamobagu nomor 23 tahun 2024, tentang pengangkatan anggota Satlinmas serta SK nomor 24 tahun 2024 tentang pengangkatan anggota Satlinmas pengamanan Pemilu.

“Pada hari ini saya Penjabat Wali Kota Kotamobagu dengan resmi mengukuhkan anggota satuan perlindungan masyarakat dan pamong satlinmas desa/kelurahan se Kotamobagu tahun 2024.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan ketentraman ketertiban dan perlindungan masyarakat di Kotamobagu serta mewujudkan Pemilu aman dan damai,” ucap Pj. Wali Kota Asripan Nani.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!