BOLSELDAERAHPOLITIK
Trending

Bakal Caleg PDIP Herlina Tohopi S.Pdi Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPUD Bolsel

Timenusantara, Bolsel – Ibu Herlina Tohopi S.PdI resmi mendaftar sebagai calon legislatif (Caleg) dari PDIP di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kamis (11/5/2023).

Menariknya, pendaftaran Ibu Herlina langsung dikawal oleh Ketua DPC Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru dan jajaran juga puluhan pendukung serta simpatisan.

Usai mendaftar, ibu herlina mengatakan jika pendaftaran ini sesuai dengan instruksi ketua DPC Bolsel PDI Perjuangan Bolsel Iskandar Kamaru, dimana seluruh caleg dari seluruh Bolsel wajib mendaftar ke KPU secara serentak pada pukul 11.00 Wita.

“Saya sudah mendaftar sebagai caleg PDI Perjuangan pada daerah pemilihan Bolsel daerah pemilihan dapil kecamatan Bolaanguki-Helumo,” ujarnya.

Lanjut iya menyampaikan, pendaftaran para caleg PDI Perjuangan Bolsel dipimpin oleh ketua DPC PDI Perjuangan Iskandar Kamaru bersama jajaran.

Ia juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga, pendukung dan simpatisan yang telah bersama-sama mengantarnya untuk mendaftar ke KPU.

“Semoga niat baik, doa dan dukungan yang luar biasa menjadi motivasi semua tim untuk berjuang,” pungkasnya.

 

Advetorial/Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!